Kamis, 05 Desember 2019 01:28

Persiapan launching `Garuda Di Lautku` ratusan gitaris latihan berbaris membentuk burung Garuda

Event

Makassar, Persiapan launching `Garuda Di Lautku` ratusan gitaris latihan berbaris membentuk formasi garuda di anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (03/12) kemarin.

Kegiatan yang bertajuk `Garuda Di Lautku` penanaman terumbu karang kebangsaan 2020 para gitaris akan melakukan parade berbaris membentuk Burung Garuda Lambang Negara Indonesia.

Langkah awal persiapan grand Launching Garuda Di Lautku Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 tersebut para gitaris berbaris rapi membentuk burung Garuda dan jika dilihat dari udara tampak bagaikan burung Garuda yang sedang mengembangkan sayapnya di Anjungan Pantai Losari.

Menurut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., sebagai koordinator parade ratusan gitaris ini bahwa aksi hari ini adalah setting tempat dan uji coba formasi burung Garuda yang sementara diperankan oleh personel Lantamal VI membentuk formasi mirip dengan simbol lambang negara Republik Indonesia yaitu burung Garuda.

"Para gitaris saat pelaksanaan nantinya setelah berbaris rapi membentuk burung Garuda, mereka akan bermain gitar serentak mengiringi lagu-lagu perjuangan penuh semangat dan peristiwa ini akan terlihat spektakuler yang akan menjadi catatan sejarah bagi Indonesia," ujar Aspers Danlantamal VI.

"Hari ini adalah proses awal acara launching Garuda Di Lautku Penanaman Terumbu Karang 2020 yang akan dimeriahkan parade ratusan gitaris membentuk formasi rantai gitaris membentuk burung garuda," tutupnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Garuda Di Lautku penanaman terumbu karang kebangsaan tahun 2020 yang bertajuk Garuda di Lautku tersebut akan digelar pada Bulan Maret 2020 di Pulau Kodingareng Keke.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 263 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×