Selasa, 10 Desember 2019 14:37

Tingkatkan kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 05/KJ laksanakan komsos bersama warga binaan

Peristiwa

Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Sukisno melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Jhoni Sinarmata di Kantor Pengelola Komplek Kedoya Garden, Rt. 07/05, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.30 WIB, Senin (09/12/2019).

Informasi tentang semua yang harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas-tugas TNI AD dapat juga meminta bantuan di Bapulket untuk dilaporkan ke komando atas.

Kegiatan komsos yang selama ini telah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat yang memang memerlukan TNI dan memang dibutuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk memberikan arahan dan arahan kepada warga binaan menyangkut keamanan komplek.

“Saya harapkan Pak Jhoni untuk selalu silaturahmi dan bersinergi sesama penghuni komplek serta terus bertukar info agar komplek ini semakin membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkap Serka Sukisno.

Ia juga menyampaikan, “Apabila terjadi masalah sesama warga komplek, hendaknya ambil langkah musyawarah demi tercapainya perdamaian untuk menciptakan kondusifnya wilayah dari segala macam masalah sekecil apapun,” tandas Babinsa. (amr/sol)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 96 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×