Selasa, 10 Desember 2019 14:52

Kasdim 0510/Tigaraksa hadiri rapat pengamanan pelantikan kepala desa terpilih

Peristiwa

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH yang diwakili oleh Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menghadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih dengan unsur Kepolisian dan SKPD Kabupaten Tangerang, bertempat di Ruang Rapat Satpol PP Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (09/12/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang yang terdiri dari Kompol Y Gunadi Polrestro Tangerang Kota, Kompol Suratman Polrestro Tangerang Kota, Kapten Inf Jefri Dantim Intel Korem 052/Wkr, Kapten Inf Asep Pasi Ops Kodim 0510/Trs, Iptu Made A Polresta Tangerang Kota, IPDA Darsiti Polresta Tangerang Kota, Letda CPM Kasmir Denpom Tangerang, H Yoyon Sekdis Pemdes Kabupaten Tangerang, Ana Supriyana Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Norman Dishub Kabupaten Tangerang dan Bambang Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Kabupaten Tangerang.

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengemukakan, rapat persiapan pengamanan pelantikan kali ini menyamakan visi mempersatukan persamaan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kades terpilih.

"Dari setiap calon kepala desa terpilih yang akan dilantik harus ada pengawalan. Kami dari Kodim 0510/Trs akan mengerahkan Babinsa dalam pengawalan dan untuk kesiapan pengamanan akan di adakan apel kesiapan yang akan dilaksanakan pada Rabu 11 Desember 2019 mendatang," ujarnya.

Kasdim juga menyampaikan, bahwa TNI siap mendukung dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Kades terpilih di Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ana Supriyatna Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang menjelaskan, dalam pengamanan pelantikan Kades nanti di gedung GSG sampai dengan alun-alun harus steril. (Pendim 0510/Trs/M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 253 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×