Kamis, 12 Desember 2019 14:11

Mobil Pajero hilang kendali, tabrak dua motor di Slawi

Kecelakaan

Kecelakaan maut terjadi tidak jauh dari SMP Negeri 1 Slawi, Jawa Tengah, pada Rabu (11/12) sore kemarin. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.40 WIB, saat mobil Pajero Sport warna hitam dengan nopol G 7799 MZ yang disopiri oleh soerang ibu, melaju dari arah selatan, oleng hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang akan parkir di Jalan Prof. Mohammad Yamin, Slawi, Jawa Tengah.

Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia, satu di TKP atas nama Nurjanah, warga Desa Pesayangan Rt 02 Rw 01 Kecamatan Talang, Slawi. Sementara satu orang lagi meninggal dunia di rumah sakit, setelah koma 3 jam, atas nama Budi Prayitno, warga Desa Adiwerna Rt 01 Rw 02, Adiwerna Slawi.

Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Fariz Budiman membenarkan kejadian tersebut. Dikarenakan pengemudi Pajero kurang bisa menguasai kendaraan hingga oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor vario nopol G-2789-JE yang dikendarai oleh Budi Prayitno yang berboncengan dengan Nurjanah, motor tersebut saat itu sejalan searah dengan kendaraan Pajero.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1351 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×