Kamis, 04 April 2024 11:05

Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor

Kecelakaan

Nasib apes menimpa Dekrito Karyadi (64) supir taksi online, gara-gara mengikuti arahan dari aplikasi maps, mobil Calya hitam nopol B-1461-RKM yang dikendarainya, tercebur ke dalam Sungai Cibarengkok yang berada di di dalam perumahan Pesona Kahuripan 3, Rt.01 Rw. 22, Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut berawal, pada hari Rabu (3/4) sekira pk. 14.50 Wib, korban menerima orderan untuk menjemput penumpang yang beralamat di Perumahan Pesona Kahuripan 3, lokasinya berbatasan dengan Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Korban menggunakan aplikasi maps, namun karena kurang berhati-hati dan tidak hapal dengan situasi di sekitar TKP, korban masuk ke jalan putus yang langsung mengarahkan ke arah aliran Sungai Cibarengkok.

Plung, kendaraan bersama korban langsung terjerumus ke dalam sungai, beruntung korban bisa menyelamatkan diri, namun kendaraannya masih berada di dalam sungai Cibarengkok.

Lokasinya persis di depan Masjid Jami Nurul Hikmah, kejadiannya terjadi sekitar pk. 15.04 Wib.

Anggota Piket Polsek Klapanunggal yang dikabarkan adanya peristiwa tersebut, segera ke TKP bersama Rescue Damkar Kabupaten Bogor. Kendaraan korban berhasil dievakuasi dengan menggunakan crane setelah berjibaku selama kurang lebih 6 jam.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 380 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×