Rabu, 22 Januari 2020 22:17

Gagal kabur, 2 penjabret nyaris jadi korban amuk massa

Kriminalitas

Dua pelaku jambret Sut (29) warga Gg Rumpin, Tirta Jaya, Kec. Sukmajaya Depok bersama rekannya RG (20) warga Kampung Bambon, Raga Jaya, Bojonggede berhasil diamankan Bhabinkamtibmas Kel. Rangkapan Jaya Baru, Aiptu Sunarto. Kedua pelaku setelah melakukan aksinya menjambret HP korbannya Rosita (19), gagal kabur karena terjebak macet. Korban yang saat itu mengendarai motor sendiri, teriak maling saat HP korban yang berada di dashboard motor diambil pelaku.

Kejadian yang terjadi pada Rabu (22/1) pagi sekira pukul 6.30 WIB membuat warga berniat menolong korban, pelaku berhasil diamankan warga dan nyaris menjadi amukan massa. Beruntung Bhabinkamtibmas Kel. Rangkapan Jaya Baru, Aiptu Sunarto dan Aiptu Setiawan yang sedang berpatroli kewilayahan melintas dan segera mengamankan kedua pelaku ke Polsek Pancoran Mas Depok.

Dari hasil pemeriksaan pelaku utama adalah Sut (29) sedangkan RG (20) hanya sebagai pengendara motor saja. Kanitreskrim Polsek Pancoran Mas Depok, Iptu Hendra menambahkan, dari penjambretan tersebut diamankan satu smartphone dan satu sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomer yang digunakan pelaku melakukan aksinya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 381 Views

Update
No Update Available
Related News
1x24 jam, duo penjahat jalanan yang bacok pelajar SMP di Depok, berhasil ditangkap
Indomaret Raden Saleh 2 dibobol maling, di Sukmajaya Kota Depok
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
×