Senin, 03 Pebruari 2020 23:32

Dandim 0505/Jakarta Timur kunjungi Yayasan Islamic School

Peristiwa

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah Jakarta Timur yang merupakan tanggung jawab teritorial, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.IP bersilaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah, Jln. Raya Rawa kuning RT.01/02 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (03/02).

Kunjungan silaturahmi Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at yang didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan disambut langsung oleh Pengurus Ketua Yayasan Islamic School Assalamah KH. Ahyar, SE., bersama para guru pendamping serta seluruh siswa-siswi Yayasan Islamic School Assalamah Rawa Kuning Pulogebang Cakung.

Dandim mengatakan, silaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan serta bisa berkomunikasi langsung terkait kerja sama dalam membangun dan menjaga lingkungan Yayasan Islamic School agar terciptanya wilayah Yayasan yang kondusif bersama Satkowil Koramil Cakung. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 154 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×