Sabtu, 08 Pebruari 2020 21:34

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di underpass Gandaria City, Jaksel

Kecelakaan

Sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh pengemudi mobil yang kurang berhati-hati terjadi di underpass Gandaria City Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2) sekira pukul 05.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, 2 motor dan 1 mobil.

Menurut saksi mata dan juga korban, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Mazda dengan nopol B-1980-PRP melaju kencang dari arah utara menuju selatan, tepat di TKP pengemudi atas nama Daniel Tirtadjaya (39) berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun mobil terlalu ke kanan hingga memakan satu lajur jalan berlawanan.

Dari arah berlawanan atau dari arah selatan melaju sepeda motor Honda Blade dengan nopol B-3136-PCK yang dikendarai oleh Komariah (34) warga Citayam Depok, yang berboncengan dengan Malania Jayanti (34) warga Palmeriam, Matraman Jakarta Timur. Setelah menabrak Honda Blade, mobil juga menabrak Honda Beat dengan nopol F-2237-FDZ yang dikendarai oleh Muhammad Umar Said.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda Blade mengalami luka berat di bagian kepala dan leher dan paha kiri robek, korban tidak sadarkan diri dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Pertamina. Sedangkan yang diboncengnya mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kaki kiri patah, saat ini dirawat di RS Pertamina Jakarta Selatan. Sementara pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pengemudi mobil Mazda sementara di amankan di Satlantas Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang mengakibatkan orang lain terluka dan meninggal dunia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 2212 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×