Sabtu, 08 Februari 2020 14:34

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di underpass Gandaria City, Jaksel

Kecelakaan

Sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh pengemudi mobil yang kurang berhati-hati terjadi di underpass Gandaria City Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2) sekira pukul 05.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, 2 motor dan 1 mobil.

Menurut saksi mata dan juga korban, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Mazda dengan nopol B-1980-PRP melaju kencang dari arah utara menuju selatan, tepat di TKP pengemudi atas nama Daniel Tirtadjaya (39) berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun mobil terlalu ke kanan hingga memakan satu lajur jalan berlawanan.

Dari arah berlawanan atau dari arah selatan melaju sepeda motor Honda Blade dengan nopol B-3136-PCK yang dikendarai oleh Komariah (34) warga Citayam Depok, yang berboncengan dengan Malania Jayanti (34) warga Palmeriam, Matraman Jakarta Timur. Setelah menabrak Honda Blade, mobil juga menabrak Honda Beat dengan nopol F-2237-FDZ yang dikendarai oleh Muhammad Umar Said.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda Blade mengalami luka berat di bagian kepala dan leher dan paha kiri robek, korban tidak sadarkan diri dan meninggal dalam perjalanan menuju RS Pertamina. Sedangkan yang diboncengnya mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kaki kiri patah, saat ini dirawat di RS Pertamina Jakarta Selatan. Sementara pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pengemudi mobil Mazda sementara di amankan di Satlantas Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang mengakibatkan orang lain terluka dan meninggal dunia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 309 Views

Update
No Update Available
Related News
Sebuah mobil terguling di KM 111 Tol Cipularang arah ke Jakarta
Video saat terjadi kecelakaan bus vs truk di pertigaan Wanaherang, Cileungsi
Kecelakaan bus vs truk d pertigaan Wanaherang, Cileungsi, Bogor, lalin macet parah
×