Selasa, 18 Pebruari 2020 19:32

Sat Sabhara Polres Cirebon Kota razia miras

Peristiwa

Dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan, dan ketertiban di masyarakat personil Sat Sabhara Polres Cirebon Kota secara rutin melaksanakan operasi Pekat yang merupakan kegiatan rutin dengan sasaran utama peredaran minuman keras. Operasi ini dilakukan pada Selasa (18/2).

Tujuan dari kegiatan operasi ini dalam rangka mencegah tindak kriminalitas serta memberantas peredaran minuman keras terutama yang berpotensi menimbulkan korban seperti miras oplosan

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Dalmas 2 Ipda Anyu S dengan melibatkan personel Dalmas Polres Cirebon Kota sebanyak 10 orang beserta 10 siswa SEBA yang sedang melaksanakan Latja.

Melaksanakan pengecekan terhadap tempat-tempat yang di sinyalir menjual minuman keras, diantaranya di sekitar Jalan Kalijaga di warung Ibu Sakinah dan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu botol minuman keras jenis arak. Minuman tersebut langsung dibawa ke kantor Polres Cirebon Kota sebagai barang bukti.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melaluI Kasat Sabhara AKP Bekti setiawan, S.iP menyampaikan tidak ada lagi peredaran minuman keras apalagi miras oplosan dan itu merupakan salah satu atensi dari pimpinan sebagai upaya menekan korban serta tindak kejahatan akibat pengaruh minuman keras.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 166 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×