Sabtu, 29 Pebruari 2020 18:38

Kapolres Cirebon Kota lakukan kunjungan kerja perdana ke Polsek KPC

Peristiwa

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK, SH, M.SI Jumat sore (28/2) melakukan kunjungan kerja perdana ke Polsek KPC yang berada di kompleks Pelabuhan Cirebon.

Dalam kesempatan kunjungan perdana dan spontan ini diterima langsung oleh Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH didampingi Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kasihumas. Selain itu Kapolres Cirebon Kota juga bersilaturahmi dengan instansi di kawasan Pelabuhan Cirebon ke Kantor KSOP Kelas II Cirebon Jalan Donggala No. 3 Pelabuhan Cirebon, disambut oleh Kepala KSOP Cirebon Wismantoni, S.Psi, M.Trs., General Manager PT. Pelindo II Cirebon Wahyu, Kepala Karantina Pelabuhan Cirebon dan Ka. Ops Lanal Cirebon Lettu Agung.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono,SH didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan dalam kunjungannya ke Polsek KPC, Kapolres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan ke ruangan - ruangan fungsi yang ada di Polsek tersebut termasuk ruangan Kapolsek dan melakukan dialog dengan anggota.

"Kunjungan kerja Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si ke unsur maritim Pelabuhan Cirebon dalam rangka jalin silaturahmi dan kemitraan serta memperkenalkan diri," pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 84 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×