Sabtu, 29 Pebruari 2020 20:07

Polisi peduli penghijauan rawat pohon mangrove

Lingkungan

Tidak banyak orang yang peduli dengan lingkungannya apalagi menyangkut untuk merawat pohon yang sudah ditanam, akan tetapi hal itu berbeda dengan sikap dari seorang bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota yang yang biasa dipanggil Aiptu Imam. Bersama Babinsa Kesenden Serka Wartika melaksanakan giat merawat penanaman pohon di Pantai Kesenden, Sabtu (29/2).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utbar Kompol H Suwitno, SH, MH menyampaikan "Pa imam ini orangnya rajin dan suka bercocok tanam sehingga merasa tergerak untuk merawat pada pohon-pohon mangrove yang sudah ditanam kemarin secara serempak," ujarnya.

"Hasil perawatan pohon mangrove di Pantai Kesenden yang dilaporkan oleh Aiptu Imam yaitu pohon mangrove lokasi Pantai Kesenden Luas lahan 2.000 M², jumlah Pohon 1.000, hidup 900, mati karena busuk 100 dan penggantian yang mati 100 pohon," pungkas H Suwitno.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping minta bagian barat dukung pembangunan berkualitas tinggi dengan berlandaskan pelestarian bertaraf tinggi
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
×