Rabu, 16 Agustus 2023 10:11

Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”

Lingkungan

Menjelang Hari Ekologi Nasional yang pertama, Presiden Tiongkok Xi Jinping memberikan instruksi pentingnya. Beliau menekankan, pembangunan peradaban ekologis adalah kebijakan dasar dan krusial yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan bangsa Tionghoa, merupakan isu politik penting yang berkaitan dengan misi dan tujuan partai, sekaligus isu masyarakat penting yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat.

Di tengah perjalanan baru pembangunan negara sosialis modern, hendaknya mempertahankan keteguhan strategis untuk meningkatkan pembangunan peradaban ekologis, mementingkan pendorongan pembangunan bermutu tinggi, sekaligus perlindungan berlevel tinggi, memprioritaskan pekerjaan “dua karbon”, mendorong “dua pengendalian” konsumsi energi beralih ke “dua pengendalian” emisi karbon, terus mendorong transformasi hijau dan rendah karbon metode produksi dan gaya hidup, mempercepat modernisasi kehidupan harmonis antara manusia dan alam, serta mendorong pembangunan Tiongkok yang indah secara menyeluruh.

Xi Jinping berharap, seluruh masyarakat dapat beraksi, menjadi penyebar aktif dan praktisi teladan konsep “Air Jernih dan Gunung Hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”, serta memberikan kontribusi yang lebih besar untuk bersama-sama membangun dunia yang bersih dan indah.

Upacara peringatan Hari Ekologi Nasional pertama digelar di kota Huzhou, Provinsi Zhejiang pada Selasa hari ini (15/8).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 570 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping minta bagian barat dukung pembangunan berkualitas tinggi dengan berlandaskan pelestarian bertaraf tinggi
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
×