Kamis, 19 Maret 2020 18:48

Seorang lansia ditemukan tewas membusuk di Rangkapan Jaya, Depok

Peristiwa

Seorang lansia, Effendi Ahmad (71) warga Gang Kemang Rt. 05 Rw. 19 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas kota Depok, ditemukan telah meninggal dengan kondisi tubuh menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang tidak jauh dari rumah korban, pada Rabu (18/3) sekira pukul 18.00 WIB. Bau menyengat tersebut dilaporkan ke Ketua RT setempat dan meneruskan laporan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangkapan Jaya, Aiptu Setiawan dan keluarga korban yang tinggal di daerah Cipayung. Setelah dilakukan pendobrakan secara paksa, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Keluarga korban, Irwansyah (49) menerangkan bahwa orangtuanya tinggal seorang diri, dan terakhir kali bertemu pada hari Minggu (15/3) sore.

Pihak Identifikasi Polres Metropolitan Depok memberi keterangan, diduga korban sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan, melihat kondisi jenazah yang membengkak, menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan barang yang hilang, dan disimpulkan korban meninggal karena sakit.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 149 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×