Kamis, 26 Maret 2020 08:06

Koordinasi lewat `video conference` cara Lantamal VI cegah penyebaran corona

Covid-19

Untuk pencegahan virus corona, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar laksanakan koordinasi lewat video conference.

Dalam koordinasi tersebut, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan sejumlah pejabat Lantamal VI lainnya mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melalui video conference dengan seluruh Bupati/walikota se-Sulsel yang dilaksanakan di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis (26/3).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran COVID-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan rapat koordinasi melalui video conference tersebut adalah salah satu cara yang aman untuk pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona dan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Adapun cara pelaksanaan rapat koordinasi menggunakan vicon tersebut dengan cara terlebih dahulu mengunduh aplikasi zoom dan selanjutnya digunakan untuk saling koordinasi antar instansi yang ada di Sulsel ini," ujarnya.

Turut hadir pula dalam rapat vicon Lantamal VI tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki S.H.M.M, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Karumkit TNI AL Jalaamari Lantamal VI dan Kadiskes Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 31 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Majalengka menyumbang 200 Alat Pelindung Diri (APD)
Kabid Humas Polda Jabar: Antisipasi COVID-19 Kapolres Garut adakan pemeriksaan `physical distancing` di PT Changsin Reksa Jaya
Pelajar SMK di Kota Malang dan Batu produksi APD dan hands sanitizer
×