Sabtu, 28 Maret 2020 21:04

Hadiri rakor bersama tiga pilar, Dandim 0503/JB: Yakinlah COVID-19 akan segera berakhir

Covid-19

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi menindaklanjuti arahan Gubernur DKI pada saat Teleconference terkait Penanganan COVID-19 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Sabtu (28/3).

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan siang hari dengan peserta yang hadir lebih kurang 40 orang.

Wali Kota Jakarta Barat dalam sambutannya menyampaikan agar dilaksanakan isolasi mandiri secara ketat di masing-masing RW guna memutus penyebaran COVID-19. "Bagi lingkungan di RW nya yang sudah terkena agar didata dan lakukan pengawasan," ujarnya.

Kepada para pedagang agar tidak melakukan penjualan secara langsung akan tetapi secara online guna menghindari kontak langsung. "Setiap orang harus sadar melengkapi dirinya dengan Alat Pelindung Diri (APD) bila keluar rumah dan menjaga kebersihan diri," tegas Wali Kota Drs. Rustam Effendi M.Si.

Sementara itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengajak peserta rapat, untuk harus menggugah semangat kepada para petugas di lapangan dan yakinlah permasalahan ini akan segera berakhir. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 143 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×