Senin, 30 Maret 2020 05:23

Kabid Humas Polda Jabar: Upaya pencegahan virus corona, Polres Majalengka Polda Jabar terus lakukan patroli dan imbauan pada warga

Covid-19

Guna memgantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP Kabupaten Majalengka dan Dishub. Kabupaten Majalengka terus melakukan patroli malam dalam kegiatan Ops Aman Nusa II, Minggu (29/3) malam.

Kegiatan dilakukan dalam rangka sosialisasi dan himbauan pembubaran kerumunan massa antisipasi/pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, para Kasatpung Polres Majalengka dengan melibatkan personil dari TNI, Kodim 0617 Majalengka, Satpol PP dan Dishub Kab. Majalengka yang seluruhnya berjumlah 50 personel.

Kegiatan dilakukan dilokasi umum disepanjang wilayah Majalengka, adapun sasaran kepada masyarakat yang masih berkerumun/nongkrong maupun pedagang yang masih berjualan di malam hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan sosialisasi dan himbauan diberikan kepada masyarakat yang masih nongkrong / berkerumun dan para pedagang yang masih berjualan dihimbau agar segera bubar dan kembali kerumah masing-masing guna mengantisipasi / pencegahan terhadap penyebaran v irus corona (COVID-19).

“Mereka yang masih berkerumum dan pedagang yang berjualan dihimbau untuk kembali rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

”Kegiatan Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek jajaran terus melakukan patroli baik disiang maupun di malam hari dan sosialisasi himbauan dengan santun dan humanis, diharapkan kegiatan ini lebih menyadarkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam memecah mata rantai penyebaran COVID-19 diwilayah hukum Polres Majalengka,“ tegas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 35 Views

Update
No Update Available
Related News
Penanaman perdana jagung oleh Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis
Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Jati Polres Cirebon Kota sampaikan edukasi
Terapkan Protokol Kesehatan personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota siaga pantau pengendara
×