Rabu, 01 April 2020 00:59

Babinsa Koramil 03/GP monitoring posko pencegahan COVID-19 di Tanjung Duren Utara

Covid-19

Semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang sudah menjadi Pandemi Global, membuat masyarakat melakukan beberapa langkah pencegahan. Salah satunya adalah dengan membuat Posko Pencegahan COVID-19 yang mencakup penyediaan kotak penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun dan tempat cuci tangan yang dibuat secara swadaya untuk meminimalisir wabah COVID-19 di wilayah Kampung Sekretaris RT 015/07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (31/3).

Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Koramil 03/GP Serda Aditya Baruna yang sedang melakukan sosialisasi Social Distancing dan Physical Distancing kepada warga binaannya menyempatkan diri menyambangi posko tersebut, menguji coba fungsi kotak disinfektan, pengecekan suhu tubuh dan mencoba area cuci tangan di wilayah tersebut.

“Saya selaku Babinsa TDU terus melakukan komunikasi sosial dengan menyisipkan sosialisasi Social Distancing dan Physical Distancing kepada warga agar memiliki rasa kepedulian untuk meminimalisir wabah COVID-19,” tutur Serda Aditya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 179 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×