Rabu, 01 April 2020 14:45

Kabag Ren Polres Majalengka terus berikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19

Covid-19

Virus corona jenis baru, Covid-19, masih menjadi PR besar bagi Pemerintah Indonesia, segala cara atau strategi telah dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. Bahkan yang awalnya harus menjauhi kerumunan/pertemuan bersama (social distancing) sekarang dirubah menjadi menjaga jarak secara fisik dengan siapapun (physical distancing).

Melihat tradisi masyarakat Indonesia yang sangat tinggi dalam bersosialisasi antar sesama, sangat sulit menerapkan social distancing maupun physical distancing di Negara ini. Sehingga perlu adanya langkah-langkah tegas untuk menyadarkan masyarakat supaya mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar, S.Sos. bersama anggota piket patroli Polres Majalengka dalam patrolinya memberikan imbauan Covid-19 kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka. Selasa (31/03/2020) malam.
v
Dalam upaya pencegahan Covid-19, Kabag Ren Kompol Cucu memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar Kota Kabupaten Majalengka dengan patroli mobil dan jalan kaki, memberikan imbauan melalui pengeras suara meminta warga untuk mengurangi aktiitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur.

Sementara itu dijelaskan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan ini terus dilakukan pihak Kepolisian guna mendukung Pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran yang disampaikan agar negeri kita segera terbebas dari antisipasi irus Corona," tegas Kapolres Majalengka.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 101 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×