Kamis, 02 April 2020 07:08

Aparat gabungan cek kesehatan penumpang KA di Stasiun Haurgeulis

Covid-19

Polsek Haurgeulis bersama Koramil Haurgeulis beserta anggota gabungan yang terdiri Karyawan Stasiun Kereta Api Haurgeulis melakukan pengecekan terhadap penumpang KAI yang baru tiba dari Jakarta, Rabu, (1/4).

Hadir dalam giat tersebut, Camat Haurgeulis Rory Firmansyah M.Si, Danramil Haurgeulis Kapt.Inf.Nakromin, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad. S.Pd, serta Kepala Stasiun Haurgeulis Aris Setiadi dan personil gabungan yang berjumlah 20.

Dalam kegiatan danpPengecekan itu, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad. S.Pd memberikan imbauan kepada penumpang yang baru saja turun dari kereta api, dalam imbauannya Kapolsek mengatakan agar masyarakat tidak resah dengan adanya wabah penyakit corona/ COVID-19 (Panic Buying).

Selain itu, kepada masyarakat yang baru tiba dari luar kota harap segera melapor ke aparat desa setempat untuk memudahkan pendataan.

Lebih lanjut, Kepada masyarakat yang baru tiba agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melakukan Isolasi Sendiri ( Social Distacing ) di rumah masing-masing selama kurang lebih 14 ( Empat Belas ) Hari.

“kepada Masyarakat agar untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19”. imbuhnya

Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat agar untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk Hidup Sehat dan olahraga dirumah.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan Aman dan Terkendali

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 30 Views

Update
No Update Available
Related News
Pedagang dan pengunjung pasar induk Bumiayu di rapid test
Polres Majalengka bersama unsur Forkopimda rakor tugas Covid-19 dalam rangka `New Normal`
Satrol Lantamal VI tanam berbagai tanaman pangan di Komplek TNI AL Panampu
×