Kamis, 02 April 2020 19:15

Imbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan pada calon pengantin di tengah situasi penyebaran COVID-19

Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, Bripka Retno Suciyanto, Rabu (1/4) melaksanakan kunjungan kesalah satu rumah warga Bapak Supardi RT19/RW05 Desa Grogol. Diketahui kunjungan tersebut dikarenakan Bripka Retno mendapat informasi bahwa putri dari Supardi akan melangsungkan pernikahan.

"Di tengah situasi seperti sekarang ini masyarakat di minta untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang baik itu perkumpulan pesta dan lainnya. Pada kesempatan kali ini Bripka Retno menyampaikan apabila akan dilaksanakan acara pernikahan agar tidak melibatkan banyak orang untuk menghadiri acara akad nikah tersebut, agar tidak perlu ikut mengiringi pengantin. Hal tersebut untuk mengurangi merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran COVID-19," ujar Retno

Bripka Retno juga melakukan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19) salah satunya adalah berkumpul-kumpul/nongkrong dan tidak diperbolehkan membuat acara yang mengundang banyak orang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 134 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×