Senin, 06 April 2020 00:57

Ketua dan anggota Mitra Jaya Jatipulo pasang spanduk imbauan physical distancing

Covid-19

Guna meminimalisir sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di wilayah Kelurahan Jatipulo, Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo memasang spanduk imbauan physical distancing dari Danramil 03/GP di sekitar Taman Juang, Jl. Semangka Raya Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (5/4).

Menurut Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengatakan, pemasangan spanduk imbauan di lokasi strategis ini dimaksudkan agar warga masyarakat bisa membaca dan melaksanakan imbauan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Di tempat terpisah, kepada awak media, Danramil 03/GP yang memiliki 2 wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah yang meliputi 13 kelurahan ini menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah dan sekaligus memutus rantai penyebaran COVID-19. “Kami melaksanakan kegiatan sosialisasi social distancing dan disinfektanisasi secara rutin di wilayah adalah untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi wabah pandemi global ini, dengan harapan agar masyarakat di wilayah kami tidak ada korban COVID-19,” tegas Kapten Inf Irwan Triyono. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 228 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×