Minggu, 05 April 2020 17:56

Polres Indramayu: Bhabinkamtibmas Desa Sindang gandeng Babinsa semprotkan disinfektan di rumah warga

Covid-19

Untuk mencegah penyebaran vrus corona (COVID-19) Bhabinkamtibmas Desa Sindang Aiptu Endang Asrimin (Polsek Sindang) bersama Bhabinsa Desa Sindang Sutarno (Koramil Sindang) dibantu perangkat Desa serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Minggu (5/4).

Bersama warga, mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan COVID-19 diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Sindang," ucap Kapolsek Sindang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengajak agar semua pihak peduli untuk melakukan aktivitas bersih-bersih.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungam sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Di akhir kegiatannya masyarakat Desa Sindang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sindang dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 117 Views

Update
No Update Available
Related News
Tinjau serbuan vaksin di Kalbar, Kapolri tekankan penguatan prokes dan percepatan vaksinasi
AS yang menutup-nutupi informasi wabah harus memberikan jawaban kepada rakyat seluruh dunia
AS hendaknya bekerja sama dengan penyelidikan internasional untuk telusuri sumber Covid-19 secara ilimiah
×