Minggu, 31 Mei 2020 00:42

Aiptu Imam S Bhabin Kesenden Utbar Polres Cirebon Kota bersama Babinsa Serma Wartika membantu korve/kerja bakti

Lingkungan

Sebagai mitra masyarakat personil Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam kegiatan sambang maupun hadir di tengah-tengah masyarakat. Aiptu Imam S Bhabin Kesenden bersama Babinsa Serma Wartika membantu korve/kerja bakti seloka yang mampet yang mengakibat jika hujan turun air tidak mengalir mengakibat banjir lokal, Sabtu (30/5).

Aiptu Imam S Bhabin Kesenden serta tetap berikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran COVID-19, hal ini dilakukan demi keselamatan bersama.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara berbaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti atau korve merupakan salah satu bentuk pendekatan yang tepat dan menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap kehadiran polisi di antara mereka serta Kepolisian sangat membutuhkan peran serta dan informasi dari masyarakat.

Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH, MH mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan sambang dan silaturahmi untuk menyampaikan imbauan dan berbaur dengan masyarakat bongkar saluran selokan yang tutup untuk di normalisasi guna air mengalir dengan lancar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 74 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping minta bagian barat dukung pembangunan berkualitas tinggi dengan berlandaskan pelestarian bertaraf tinggi
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
×