Minggu, 05 Juli 2020 03:11

Fauzi Bahar dan Bupati Lingga sambangi Habib Lutfi

Peristiwa

Di tengah adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan mantan orang pertama Kotamadya Padang Bapak Fauzi Bahar dan Bupati Lingga menyambangi Habib Lutfi di kediamannya, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020).

Bapak Fauzi Bahar saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengunjungi Habib Lutfi selain silaturahmi kepada tokoh agama kondang di Kota Pekalongan juga berharap dapat syafaat dari Habib Lutfi yang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Kebetulan kami berada di Pekalongan dalam rangka mengujicoba kapal nelayan dengan tenaga surya yang pertama kalinya di Indonesia,” jelasnya.

Semoga dengan telah dilaksanakannya uji coba kapal nelayan ini dapat dijadikan rekomendasi dan referensi bagi pemerintah agar kapal nelayan dengan tenaga surya ini dapat digunakan oleh para nelayan dalam menangkap ikan dan juga kapal dengan surya ini dapat meringankan para nelayan dalam operasionalnya.

Habib Lutfi menyambut dengan hangat kunjungan Bapak Fauzi Bahar dan Bupati Lingga alias Wello, serta Habib Lutfi juga memberikan restunya semoga kapal nelayan dengan menggunakan tenaga surya ini dapat membawa kemudahan dan membahagiakan para nelayan di Indonesia karena kapal nelayan hanya dengan menggunakan tenaga surya berarti para nelayan sudah tidak lagi bergantung kepada bahan bakar solar dan bensin.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 126 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×