Minggu, 12 Juli 2020 21:49

Antisipasi COVID-19, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Serka Iliansyah disinfeksi SMK Ibu Pertiwi Slipi

Peristiwa

Upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah - Kodim 0503 Jakarta Barat dengan melaksanakan disinfeksi di Sekolah SMK Ibu Pertiwi yang berlokasi di Jalan Letjen S. Parman RT.009/RW.03 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (12/7) pagi.

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Slipi Serka Iliansyah mengungkapkan, “Hari ini kami bersama PPSU Kelurahan Slipi melaksanakan penyemprotan dengan cairan disinfektan (disinfeksi) dengan sasaran Sekolah SMK Ibu Pertiwi, Kelurahan Slipi”.

“Adapun yang kami semprot adalah 30 ruang kelas, 12 ruang guru, 1 aula dan musholla, 1 ruang perpustakaan dan 3 ruang laboratorium serta 1 blok MCK Siswa dan Guru,” urai Serka Iliansyah.

“Hal ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di tempat sarana pendidikan. Dalam kegiatan disinfeksi ini, kami berikan 1 galon cairan disinfektan dan 1 galon cairan hand sanitizer yang diterima langsung oleh perwakilan Yayasan yaitu Ibu Maya, bagian Tata Usaha,” jelas Serka Iliansyah.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh area Sekolah SMK Ibu Pertiwi ini, Babinsa Kelurahan Slipi Serka Iliansyah tampak bahu membahu penyemprotan dengan dibantu oleh PPSU Kelurahan Slipi yang dipimpin oleh Sdr. Didin. Kegiatan penyemprotan berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 96 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×