Minggu, 09 Agustus 2020 23:50

Samat, si penjual truk daring

Luar Negeri

Samat mempunyai sebuah tempat display seluas 6 hektar lebih di daerah pinggiran Hotan, Daerah Otonom Uighur Xinjiang. Di sini terdapat berbagai macam kendaraan untuk proyek konstruksi seperti excavator, loader, dump truck, grader, forklift dan lain sebagainya.

Samat adalah pedagang atau dealer yang menjual alat-alat berat tersebut kepada pelanggan di Xinjiang dan seluruh negeri. Dewasa ini, permintaan terhadap kendaraan proyek di Xinjiang terus melonjak karena pembangunan infrastruktur yang terus dicanangkan, hal ini membuat bisnis Samat juga berkembang pesat. Samat menjual truk dan alat-alat berat lainnya melalui platform yang tersedia di media sosial seperti WeChat, TikTok serta Taobao. Dia sering berkomunikasi dengan pelanggan di seluruh negeri melalui WeChat, melakukan siaran langsung untuk memperagakan alat-alat berat. Transaksi kini tercapai tanpa tatapan muka.

Pada waktu luang, Samat suka berbalap kendaraan bermotor di gurun pasir yang luas dengan teman-temannya. Dia juga pandai memasak, terutama membuat ikan bakar, ketika bersama anggota keluarga dan teman-teman berpiknik di tepi sungai pada akhir pekan, dia selalu memancing ikan untuk dibakar. Sambil menari, sambil asyik makan ikan bakar, nikmatnya bukan main.

favorite 6 likes

question_answer 0 Updates

visibility 537 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×