Jumat, 11 September 2020 10:50

Kantor Radikari di ruko Saladin Margonda Depok terbakar

Kebakaran

Musibah kebakaran nyaris meludeskan kantor Radikari yang berlokasi di ruko Saladin, Jalan Margonda Raya Depok, tidak jauh Rumah Sakit Mitra Keluarga dan berseberangan dengan kantor Walikota Depok. Musibah tersebut terjadi pada Kamis kemarin (10/9) sekira pukul 13.30 WIB.

Bermula dari kecurigaan salah satu karyawan Radikari, Topan melihat kepulan asap yang berasal dari lantai 5 Ruko Saladin. Dengan peralatan APAR saksi bersama para karyawan Radikari bahu membahu memadamkan api. Namun api tak kunjung padam, akhirnya Damkar dari kantor Walikota Depok dan Unit GDC Kota Kembang Depok diturunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, dan api berhasil dipadamkan dalam waktu 20 menit.

Menurut pihak Kepolisian dari Polsek Pancoran Mas, dugaan api sementara berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan, mengingat di lantai 5 merupakan tempat untuk beristirahat para karyawan, dan temuan puntung rokok banyak ditemukan di lantai 5 tersebut. Kantor Radikari merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang contact center (call center).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 47 Views

Update
No Update Available
Related News
Ruko material terbakar di Palmerah Jakarta Barat
Jago merah ludeskan toko kusen di Jl Tole Iskandar, Cilodong Depok
Kebakaran rumah di Cengkareng Jakbar
×