Sabtu, 12 September 2020 14:07

Babinsa Sunyaragi cegah penyebaran Covid-19

Covid-19

Pennyebaran Covid-19 secara masif pada gelombang kedua dihampir seluruh wilayah termasuk Kota Cirebon, diikuti pula dengan berbagai kegiatan penegakan protokol kesehatan seperti sosialisasi dan razia masker dan penyemprotan kembali disinfektan diberbagai fasilitas umum.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Supriyono (Babins Kelurahan Sunyaragi) bersama BPDB Kota Cirebon dan aparat Kelurahan Sunyaragi melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Baperkam RW 10 Yudhasari dan Masjid Masjid Luhur Al Kautsar Perjuangan Kota Cirebon guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Sabtu (12/09).

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto melalui Danramil 1401/Kesambi mengungkapkan sinergitas Babinsa dilapangan dengan berbagai instansi dalam mencegah penyebaran Covid-19 sebagai salah satu bentuk keterlibatan TNI dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan semenjak masa new normal.

"Dengan usaha bersama diharapkan kesadaran masyarakat Kota Cirebon untuk taat dan menjalankan protokol kesehatan meningkat, sehingga penyebaran Covid-19 gelombang kedua dapat dicegah," harap Danramil.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 104 Views

Update
No Update Available
Related News
Belasan orang terjaring Operasi Yustisi petugas gabungan Terisi
Operasi Yustisi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan petugas gabungan Tukdana
Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Forkompincam laksanakan kegiatan razia masker
×