Rabu, 16 September 2020 21:10

Pandemi COVID-19 belum berakhir, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota bagikan masker dan sosialisasi 3M

Covid-19

Kasus COVID-19 masih terus meningkat. Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH kembali mengingatkan masyarakat pentingnya masker untuk menahan persebaran virus. Akp Acep Anda, SH turun langsung ke Jalan membagikan masker sembari kampanye protokol kesehatan dan menerapkan 3M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Rabu (16/9).

Selain membagi masker, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH juga memberi imbauan pentingnya menggunakan masker. Mulai tukang becak, juru parkir, pedagang, dan ojeg online hingga pengguna jalan yang berseliweran di jalan, diingatkan untuk terus rajin memakai masker dan menerapkan 3M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Masker ini senjata utama kita menahan persebaran virus corona. Tolong, selalu dipakai. Jadikan ini kebiasaan baru kita saat ke luar rumah. Sebelum vaksin ditemukan, yang bisa kita lakukan adalah rajin memakai masker, selain rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Acep Anda.

Ditempat terpisah Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota mengharapkan " tak ada lagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Karenanya, masyarakat diminta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ucapnya.

"Pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan secara berkala, jaga jarak dengan orang sekitar, dan hindari kerumunan," imbau Iptu Ngatidja, SH.MH

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×