Rabu, 16 September 2020 11:28

Koramil 1716 Dawuan bersama masyarakat bangun lapangan sepak bola

Sepakbola

Koramil 1716/Dawuan bersama masyarakat Desa Jatisawit, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, melaksanakan karya bakti membuat lapangan sepak bola.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1716/Dawuan Kapten Inf Wawan Winggara menyampaikan, bahwa olahraga sepak bola memang sangat populer dikalangan masyarakat dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat.

Namun kegemaran masyarakat dalam berolahraga kadang tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Untuk itu dalam rangka untuk menyalurkan hoby olah raga khususnya sepak bola maka Koramil membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan lapangan bola tersebut.

"Lapangan itu nantinya akan digunakan untuk latihan sepak bola untuk para pemuda dan masyarakat Desa Jatisawit serta bisa gunakan untuk kegiatan lainnya," kata Danramil, Rabu (16/9).

Danramil juga mendukung upaya Pemdes setempat dalam memajukan olahraga. Karena, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga guna membangun soliditas yang kokoh antar sesama masyarakat.

"Kita sebagai prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga nantinya akan terus memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain sepak bola sehingga dapat menghindari penyalagunaan Narkoba maupun kriminal lainnya," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 35 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 1716 Dawuan bersama masyarakat bangun lapangan sepak bola
Shin Tae-yong resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia
300 siswa SSB U Hatta Djati Permana bersiap jelang Liga Top Score
×