Rabu, 16 September 2020 23:14

Koramil 1511/Jalaksana laksanakan kegiatan Karya Bakti Satkowil TW 3 tahun 2020

Peristiwa

Untuk terus meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Koramil 1511/Jalaksana melaksanakan kegiatan Karya Bakti Satkowil TW 3 tahun 2020 di Desa Sindangbarang Kecamatan Jalaksana, Rabu (16/9).

Bersama 10 anggota Koramil 1511/Jalaksana, Kepala Desa Sindangbarang, Ketua LPM Desa Sindangbarang, Petugas Pengawas Rutilahu, dan 30 orang masyarakat setempat, giat kali ini menyasar pada perbaikan rumah milik Bapak Ebo di Blok Manis, RT 5 RW 2, Desa Sindangbarang.

Menurut keterangan Batuud Koramil 1511/Jalaksana, Pelda Asep, rumah Bapak Edo tersebut kondisinya terbilang memprihatinkan, terutama pada bagian atap rumah.

"Atap rumah Bapak Edo sudah terlihat rapuh. Dikhawatirkan berbahaya bagi penghuni rumah. Jadi, kami bersama warga berusaha memperbaiki rumahnya," ungkapnya.

Sebelum dinyatakan menjadi sasaran perbaikan rumah, ungkap Pelda Asep, Babinsa terlebih dahulu melakukan pendataan sekaligus survey ke lokasi rumah warga.

Ia berharap proses pembangunan ini berjalan dengan lancar dan selesai secepatnya. Agar pemilik rumah bisa tinggal dengan nyaman.

Sementara itu, Bapak Edo, sang pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah bergotongroyong membantu memperbaiki rumahnya.

"Terima kasih semuanya yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk memperbaiki rumah saya," imbuhnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 175 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×