Kamis, 17 September 2020 02:28

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu sambangi tukang ojek pangkalan

Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang Bripka Arief Rachman melakukan kegiatan sambang terhadap kelompok ojeg pangkalan Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/9).

Dalam Giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Arief Rachman memberikan imbauan dan penekanan kepada kelompok Opang untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker berdasarkan Inpres nomor 6 Tahun 2020.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, hal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat apalagi di tengah Pandemi COVID-19 seperti saat ini.

"Sambungnya, Kapolsek juga selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaannya guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan imbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan di tengah Pandemi COVID-19," singkat Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 106 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×