Jumat, 18 September 2020 02:28

Kodim 0614/Kota Cirebon diselimuti asap putih

Lingkungan

Dalam rangka mengantisipasi mewabahnya penyakit  Demam Berdarah  Dengue (DBD), Kodim 0614/Kota Cirebon bekerja sama dengan Denkesyah 03.04.03 Cirebon melaksanakan fogging di area Makodim beserta perkantoran staf, perumahan dinas dan lingkungan disekitarnya, Rabu (16/9).

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan kegiatan fogging bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan jauh dari ancaman nyamuk penyebab DBD.

"Dengan lingkungan kerja yang sehat, produktifitas Prajurit dalam melaksanakan tugas dapat maksimal," tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tidak malas menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja serta tetap waspada ancaman DBD karena pada musim kemarau nyamuk juga dapat berevolusi dan berkembang biak dengan bersarang pada lingkungan yang kotor.

Selain lingkungan perkantoran dan perumahan dinas, rumah ibadah seperti Masjid juga tidak luput dari pengasapan terlebih selokan yang menjadi tempat favorit perkembangbiakan nyamuk.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 800 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
Niat politikus Jepang yang ingin mengaburkan rencana pembuangan air limbah nuklirnya ke laut kembali sia-sia
×