Rabu, 23 September 2020 03:08

Gadis kecil cantik butuh donasi dermawan untuk sembuhkan tumor ganas

Kesehatan

Devina Adinda, gadis kecil cantik yang baru menginjak usia 10 tahun, terpaksa harus berjuang keras menghadapi sakit tumor ganas berbentuk benjolan di pipi sebelah kanan. Semenjak 8,5 tahun, saat duduk di bangku kelas 2 SD, gadis kecil pasangan keluarga Marjuki (54) dan Zaitun (53) Devina awalnya hanya menderita gatal di pipi, dan sebuah benjolan di pipi kanan yang awalnya seperti bisul kecil tidak dianggap serius. Namun saat dilakukan pemeriksaan di RSUD kota Bogor, baru diketahui kalau benjolan tersebut adalah sebuah tumor ganas dan dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Jakarta. Karena keterbatasan ekonomi orangtua dari gadis kecil tersebut yang bekerja sebagai buruh harian lepas dan ibunya yang hanya sebagai asisten rumah tangga, hingga pengobatan tidak maksimal. Meski benjolan semakin membesar, Devina tetap melanjutkan aktifitas belajarnya di bangku Sekolah Dasar kelas 3 di SD Negeri Patahunan 1 Cilebut Timur.

Devina Adinda (10) adalah putri bungsu dari enam bersaudara. Menurut keterangan salah satu putrinya, Vera Triana, tulang punggung hanya pada ibunya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah tetangga, karena bapak sudah lama menderita stroke. Beberapa warga sekitar rumahnya, jl. Jambu Dipa, Desa Cileubut Timur RT. 003 RW. 006 Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor tersebut salah bantu membantu, namun kurang maksimal.

Oleh karenanya apabila ada dermawan ataupun donatur yang ingin membantu kesembuhan untuk gadis kecil Devina Adinda (10) bisa menghubungi Redaksi Radio Elshinta atau bisa langsung ke nomer ponsel putri dari Bp. Marjuki di nomer 085899861085.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 188 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×