Kamis, 24 September 2020 02:54

Polres Indramayu amankan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Pilkada

Polres Indramayu jajaran Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PGRI Jalan Wirapati Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu (23/09/2020).

Diawali dengan apel kesiapan dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.i., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani S.I.K. dan para Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu.

Dalam arahan apel kesiapan, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan arahan dan cara bertindak kepada para personel dalam melaksanakan kegiatan pengamanan rapat pleno kegiatan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, kegiatan pengamanan rapat pleno berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan 14.15 Wib.

“Pengaman yang dilakukan personel Polres dan Polsek jajaran dengan jumlah 280 personel, Kodim 0616/Indramayu 33 personel, serta Sat Pol PP 30 personel," sebutnya.

Lanjutnya, dalam rangkaian kegiatan tersebut Polres Indramayu secara simbolis menyerahkan 48 personel tim pamwal calon bupati dan calon wakil bupati kepada KPU Kab. Indramayu, yang selanjutnya oleh KPU Kab. Indramyu diserahkan kepada masing-masing pasangan calon.

Dijelaskannya, “Adapun hasil rapat pleno KPU Kab. Indrmayu memutuskan dan menetapkan ke 4 (empat) pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati tersebut sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Indramayu tahun 2020,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
7 Kepala Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Lampung dilantik
Perempuan Indonesia sulit bersaing dalam kontestasi politik
Fadli Noor : Perda Makassar Masih Banyak yang Timpang
×