Jumat, 25 September 2020 02:05

Polsek Serang Baru dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara gelar operasi yustisi

Covid-19

Untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Serang Baru, Cikarang, Bekasi gelar operasi Yustisi 2020 Covid-19.

Operasi Yustisi tersebut digelar di tiga titik berbeda, di Jl. Raya Cibarusah, Cikarang, perbatasan wilayah Serang Baru dengan Cikarang Selatan (depan SPBU Bahkilong).

Operasi tersebut melibatkan personil Kepolisian dari Polsek Serang Baru, Koramil 12 Serang Baru, Satpol PP Kec. Serang Baru, dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Serang Baru.

Kegiatan operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Serang Baru, Iptu Diponesia Hutapea. Beberapa imbauan dan teguran dan juga sangsi sosial diberikan kepada mereka yang masih terlihat tidak mentaati peraturan PSBB, terutama tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Iptu Diponesia Hutapea kembali mengimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Serang Baru, diharapkan untuk bisa berperan serta dalam menekan angka penyebaran Covid-19, yaitu dengan cara menggalakkan disiplin 3M, menggunakan masker, menjaga jarak (jangan berkerumun), dan mencuci tangan setelah melakukan aktifitas di luar rumah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 282 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×