Senin, 28 September 2020 12:34

Penertiban Protokol Kesehatan, para pelanggar protokol kesehatan langsung dikenakan sanksi

Covid-19

Polsek Babakan Madang Polres Bogor menggelar Ops Yustisi Lakukan Penertiban kepada para pelanggar protokol kesehatan di pasar Babakan Madang pada Senin (28/09).

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Yang di laksanakan Polsek Babakan Madang bersama Koramil dan Sat Pol PP ini menyasar pada para pelanggar protokol Kesehatan. Kegiatan Ops Yustisi ini sendiri di lakukan secara mobile di Jalan Raya Babakan Madang dan stasioner di Pasar Babakan Madang.

Menyasar para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan melanggar, akan langsung di berikan teguran serta sanksi berupa denda maupun sanksi Sosial.

Pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Kedepan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia menghimbau kepada masyarakat agar berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 ini, yaitu dengan disiplin protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 75 Views

Update
No Update Available
Related News
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan terus lakukan sosialisasi 3M pada warga binaan patuhi protokol kesehatan
Kabid Humas Polda Jabar: Operasi Yustisi dengan sistem stasioner di wilayah hukum Polres Cimahi
Cegah penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing sambangi warga berikan imbauan dan sosialiasikan 3M
×