Selasa, 29 September 2020 23:03

Lawan arus, pemotor tewas setelah nekad terobos perlintasan kereta api di Pancoran Mas Depok

Kecelakaan

Ruas Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok memang sudah lama dijadikan satu arus, dari arah barat menuju timur.

Namun masih saja banyak pengendara motor yang nekad melawan arus, Supardy (66) warga Perumahan Depok Lama Alam Permai, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas Depok, pagi tadi sekira pukul 7.30 WIIB bernasib naas, saat melawan arus, motor Honda Blade bernopol B-6952-ZAA yang dikendarainya berusaha terobos pintu lintasan dan sirine peringatan KRL di perlintasan kereta Jalan Dewi Sartika atau lebih sering dikenal dengan Plenongan, Selasa (29/9).

Meski pintu lintasan kereta telah tertutup, korban tetap melaju, karena jarak dekat antara korban dengan KRL dari arah Bogor menuju Jakarta semakin dekat, korban akhirnya tertabrak dan terlempar sejauh kurang lebih 10 meter. Tubuhnya terbentur beton dan kaki kanan patah, motor ringsek. Korban tewas di lokasi kejadian karena luka-luka yang di deritanya.

Jenazah korban di evakuasi ke RS Bhayangkara Bogor. Kembali di himbau, agar pengendara motor atau pengguna jalan lebih taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan berhentilah apabila sirine dan pintu perlintasan kereta api telah tertutup.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 260 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×