Selasa, 06 Oktober 2020 05:32

'Serang' Koramil 02/Matraman, wujud sinergitas Tiga Pilar dan TNI-Polri

Peristiwa

Hari jadi TNI ke 75, Polsek Matraman bersama tiga pilar Muspika menyambangi Koramil 02/Matraman di Jalan Utan Kayu Raya, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (05/10/2020).

Kunjungan Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, SH., M.Si dan jajaran, Camat Matraman Ardiyansah bersama para Lurah, menyerbu Koramil dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun TNI ke-75.

Pemberian tumpeng oleh Kapolsek dan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke-75 yang diterima oleh Bati tuud Pelda Wasiman yang mewakili Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono beserta anggota Koramil 02/Matraman, tumpeng yang diberikan beserta kue ultah disemarakkan dengan lagu ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama menambah gemuruh meriahnya HUT TNI ke 75 di Koramil Matraman,” ucap Danramil.

Kapolsek Matraman dan Camat Matraman menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-75, Dirgahayu TNI, semoga dengan bertambahnya usia satu tahun, TNI kuat bersama rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat.

Kami segenap keluarga besar Polsek Matraman dan Tiga pilar Muspika Matraman mengucapkan selamat hari ulang Tahun TNI Ke 75, semoga ke depan TNI semakin profesional.

"Serbuan" kali ini oleh Kapolsek bersama tiga pilar Muspika Matraman, sangat diapresiasi oleh Danramil Matraman dan juga mengucapkan banyak terima kasih. “Semoga kita TNI - Polri, tiga pilar yang merupakan rekan kerja di wilayah binaan teritorial selalu tetap bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan dan Kamtibmas aman di wilayah Matraman,” tegas Danramil. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 248 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×