Minggu, 18 Oktober 2020 01:49

Kecelakaan akibat rem blong di Puncak, Sat Lantas Polres Bogor lakukan olah TKP

Kecelakaan

Bertempat pada Jalan Raya Puncak (arah Bogor) di Kampung sampay RT 03 RW 02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, sebuah kendaraan jenis Truck mengalami Rem Blong yang mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas terhadap 3 (tiga) kendaraan sepeda motor dan 1 (satu) unit minibus pada Jumat dini hari (17/10) sekitar jam 00.30 WIB.

Mulanya, sebuah kendaraan jenis Truk bermerk Isuzu dengan Nopol B-9978-UDF dengan yang dikendarai seorang supir berinisial EH (Pria, 29 tahun) asal Cianjur. Melaju melintasi jalan turunan panjang dari arah Puncak menuju Bogor.

Rupanya Rem kendaraan Truk tidak berfungsi dengan baik, sehingga truk bergerak ke lajur kanan dan menabrak 3 kendaraan sepeda motor dan 1 mobil, merk Honda Vario No. Pol. A-3220-ZV yang dikendarai oleh SA (Pria,19 tahun, Pelajar/Mahasiswa) dengan Penumpang NSA (Perempuan,19 tahun, Pelajar/Mahasiswi) asal Tangerang, sedangkan Sepeda motor Yamaha Nmax No.Pol A-2425-VD, yang dikendarai oleh C (Pria, 18 tahun, Pelajar) dengan penumpang DWY (Pria, 21 tahun, Pelajar/mahasiswa) asal Tangerang. Dan sepeda motor Honda Beat No. Pol. B-6871-COT, yang dikendarai oleh N (Pria, 17 tahun, Pelajar/Mahasiswa).

Dan menabrak mobil Daihatsu Grandmax No. Pol. B-1959-ZKH yang dikendarai oleh G (Pria,40 tahun) dengan membawa 3 penumpang dengan inisial HP (Laki-laki, 38 tahun, pekerjaan Musisi), RA (Perempuan, 38 tahun, pekerjaan Musisi), NB (Perempuan, 32 tahun, pekerjaan swasta) asal Kota Depok.

“Kami bergegas menuju TKP ketika mendapatkan laporan kecelakaan di Puncak pada Sabtu (17/10) dini hari. Dalam kejadian kecelakaan lalu lintas ini ada 5 orang korban meninggal dunia dengan inisial SA, NSA,C, DWY,EH dan 7 orang korban mengalami luka-luka dengan insial DR, R,G,HP,RA,NB,N”

“Hasil pemeriksaan kami di TKP kendaraan Truk Isuzu yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini”. Tutur Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 270 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×