Senin, 19 Oktober 2020 19:50

Patroli Polsek Sukahaji terus sosialisasikan 3M pada warga agar patuhi protokol kesehatan

Peristiwa

Anggota Patroli Satuan Sabhara Polsek Sukahaji Polres Majalengka mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada masyarakat di wilayah hukum Sukahaji, Senin (19/10/2020).

Sosialisasi 3M yang dilaksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada warga yang berkerumun guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa perlunya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×