Selasa, 27 Oktober 2020 23:53

Danrem 063/SGJ bagi-bagi sembako di pantai Cirebon

Peristiwa

Di tengah-tengah pantai Cirebon, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P bersama unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon melaksanakan pembagian sembako kepada para nelayan di Pantai Muara Bungko Kabupaten Cirebon, Selasa (27/10/2020).

Masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Danrem 063/SGJ beserta Forkopimda Kabupaten Cirebon melaksanakan Operasi Monitoring Pantai Cirebon. Kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur TNI dan Polri serta Pemda Kabupaten Cirebon bermaksud untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Rakyat serta berbagai unsur pemerintah daerah. Kegiatan yang diawali dengan melaksanakan patroli bersama dengan titik star di PT Pelindo (Pos III Pelabuhan Cirebon) dilanjutkan pembagian sembako bagi para nelayan di pantai Cirebon.

"Kita ketahui bersama bahwa perekonomian kita mulai sedikit meningkat, jadi perekonomian nasional kalau mau naik maka nelayan ini kita gairahkan dengan menjalin komunikasi serta memberikan sembako, sehingga tugas para nelayan hanya berlayar dan mencari ikan tanpa harus berfikir yang lain supaya berdampak untuk dapat meningkatkan perekonomian saat ini" ucap Danrem 063/SGJ.

"Mari sama-sama kita satukan tujuan untuk dapat mendukung pembangunan nasional dan sama-sama meningkatkan perkenomian, siapapun bisa ikut meningkatkan perekonomian nasional asal mau," pungkas Danrem 063/SGJ.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Cirebon, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon, Danlanal Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon. (penrem063)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×