Selasa, 03 November 2020 22:09

Seorang anak laki-laki ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Kalimulya Depok

Peristiwa

Diduga hanyut terbawa arus Kali Ciliwung, seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas terapung dalam kondisi tertelungkup.
Menurut warga sekitar TKP, bawah jembatan oranye, sebelum kejadian ditemukannya jenazah korban, kondisi cuaca hujan cukup deras, namun tidak lama.korban ditemukan terapung sekira pk. 13.30 wib.

Saat dilakukan evakuasi, korban dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam. Menurut tim identifikasi dari Polres Metro Depok dan Kepolisian dari Polsek Sukmajaya, tidak ada luka-luka akibat pembunuhan. Hanya terdapat luka memar di dahi kanan, luka tersebut akibat benturan batu saat korban terbawa arus.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Ibrahim Sadjab, membenarkan adanya temuan korban tewas akibat hanyut di kali Ciliwung, TKP berada di wilayah Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Sukmajaya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Sukmajaya mengatakan korban merupakan warga Jakarta Barat, yang pada saat hari kejadian Senin (2/11) berkunjung ke rumah temannya yang ada di daerah Bojonggede, Kabupatan Bogor.

Bersama ketiga temannya, korban menyusuri kali Ciliwung dan kemudian berenang, dan saat itulah tiba-tiba datang arus, hingga korban tidak bisa menyelamatkan diri.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 562 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×