Selasa, 24 November 2020 04:13

Pertanggung jawaban administrasi kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan 

Peristiwa

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan , Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Penanganan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 tiba di Makorem 063/SGJ di sambut oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Senin (23/11).

Tim Wasev yang terdiri dari Kolonel Adm  Afrizal , Letkol Laut Darwita, Letkol Cku (K) Sri Lestari serta didampingi Letkol Kav Widi (Pabandia Renov Kodam 3/Slw) .Selama beberapa hari kedepan Tim Wasev Mabes TNI akan melaksanakan pengecekan secara langsung penggunaan anggaran yang telah diberikan oleh negara dalam pelaksanaan Penegakan  Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Korem 063/SGJ. Saat tiba di Korem suasana keakraban sudah terasa, Danrem 063/SGJ menyambut baik Tim Wasev dari Mabes TNI.

Dalam kesempatan terpisah Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Wasev dari Danrem 063/SGJ atas pelaksanaan Wasev yang dilaksanakan di Korem 063/SGJ, hal-hal yang masih ada kekurangan akan menjadi bahan untuk memperbaiki lagi. Anggaran serta laporan-laporan yang yang sudah ada akan menjadi pertanggung jawaban kami terhadap tugas yang dilaksanakan.

Kegiatan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan dilaksanakan di kantor Staf Operasi Korem 063/SGJ dengan menggelar semua administrasi serta perangkat pendukung lainnya. Harapannya semua produk administrasi yang ada dapat dipertanggungjawabkan dan dapat mendukung tugas-tugas penegakan disiplin protokol kesehatan di daerahnya masing-masing sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Korem 063/SGJ.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 150 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×