Minggu, 10 Januari 2021 16:25

Kabid Humas Polda Jabar: Sat Sabhara Polres Majalengka sambangi apotik pantau tok masker dan hand sanitizer

Peristiwa

Untuk mencegah penimbunan masker, Kepolisian Satuan Sabhara Polres Majalengka melakukan pemantauan di sejumlah apotik yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (10/1/2021).

Seperti yang dilakukan anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar dengan menyambangi apotik dan menurut keterangan dari karyawan apotek, saat ini stok masker masih stabil, terang Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

Sedangkan untuk stok hand sanitizer masih normal, begitu juga dengan harga jual tidak mengalami kenaikan dan stok sembako dan harga sembako normal, situasi terpantau aman kendali,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Patroli dan monitor harga kebutuhan bahan pokok ini, merupakan langkah awal untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakar untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok di Pasar,” tutur Kabid Humas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 40 Views

Update
No Update Available
Related News
Giat Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan
Satuan reserse narkoba Polres Cirebon Kota ungkap 122 kasus
Danramil 03/GP gandeng Lurah Tanjung Duren Utara dan warga buat mural Kampung Pancasila
×