Jumat, 15 Januari 2021 00:50

Kapolres Cirebon Kota terima kunjungan silaturahmi Kepala BNN Kota Cirebon

Peristiwa

Istilah pepatah pucuk di cinta ulam pun tiba. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk perjumpaan silahturahmi antara Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan dengan Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Satya di Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Pasalnya diagendakan siang ini untuk silahturahmi ke BNN ternyata sudah datang mendahului pagi ini, Kamis (14/1) sekira pukul 09.10 hingga 09.50 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan, Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Satya, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Indarto, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M Ilham beserta anggota BNN Kota Cirebon.

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan melalui Kasubbag humas bahwa "inti dalam kegiatan silaturahmi tersebut adalah menjalin sinergi antara BNN Kota Cirebon dengan Polres Cirebon Kota Khusus nya Sat. Narkoba agar saling bersinergi untuk memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota " jelas Iptu Ngatidja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 259 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×