Sabtu, 16 Januari 2021 21:24

100 tahun berdirinya PKT, partai yang masih muda dan makmur

Luar Negeri

Tahun 2021 adalah HUT ke-100 berdirinya Partai Komunis Tiongkok (PKT). Dari partai yang hanya memiliki 50 anggota sampai partai terbesar di seluruh dunia dengan anggota sebesar 90 juta orang, PKT telah memimpin Tiongkok dari merdeka sampai makmur dalam 100 tahun yang lalu. Saat ini merupakan 100 tahun pertama berakhir dan 100 tahun kedua bertolak, PKT masih muda dan bersemangat.

PKT mengintegrasikan teori dan praktek, mengembangkan Marxisme yang berciri khas Tiongkok. Dinamika partai tergantung pada inovasi teori. PKT sejak berdiri tetap mengutamakan perkembangan konsep dan teori untuk mengembangkan partai. Terus menyesuaikan situasi sejarah yang berbeda untuk mengembangkan Marxisme yang berciri khas Tiongkok.

Dengan demikian, Tiongkok telah membuka jalan sosialisme yang berciri khas Tiongkok, dan mewujudkan target pembangkitan nasional. Dalam 100 tahun yang lalu, PKT terus memelihara keaktifan dan kualitasnya makin tinggi.
Memelihara hubungan erat dengan rakyat, menerima tenaga dari masyarakat. Rakayt adalah sumber daya terpenting bagi PKT, hanya dengan mengandalkan kecerdasan dan kekuatan rakyat, PKT baru bisa memimpin rakyatnya mencapai target perjuangan 100 tahun dan kemenangan dalam reformasi dan keterbukaan.

Selama 100 tahun yang lalu, PKT telah melakukan berbagai kegiatan pendidikan dengan berbagai tema, agar seluruh anggota PKT tetap memfokuskan rakyat. Presiden Tiongkok Xi Jinping beberapa kali menekankan rakyat merupakan dasar utama bagi kepemimpinan PKT. Cita-cita luhur PKT adalah menyejehterakan rakyat dan mengembangkan bangsa Tiongkok. Karena tidak akan lupa terhadap cita-cita luhur tersebut, PKT akan tetap muda.

Mementingkan pembinaan generasi muda, memberikan platform kepada para pemuda. Salah satu asalan PKT dapat memelihara dinamika dalam 100 tahun adalah selalu ada pemuda dalam partai yang memiliki cita-cita yang tinggi dan ingin berjuang untuk mewujudkan citi-citanya.

Presiden Tiongkok Xi Jinping mengatakan, para pemuda adalah kekuatan masayarakat yang paling aktif dan dinamis, harapan negara adalah pemuda, masa depan bangsa juga adalah pemuda. PKT memberikan platform yang luas bagi para pemuda dengan mendorong pembangunan sistem manajemen negara dan menghapuskan halangan perkembangan bagi pemuda.

PKT masih muda dan dinamis. Diyakinkan PKT akan terus memberikan kontribusi terhadap peremajaan bangsa dan pembentukan komunitas senasib sepenanggungan dalam 100 tahun ke depan.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 273 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×