Minggu, 17 Januari 2021 19:52

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron silahturahmi ke sejumlah kalangan

Peristiwa

Salah satu cara memperpanjang umur adalah dengan perbanyak silahturahmi dan hal itu merupakan bagian dari ajaran agama dan pastinya akan sangat bermanfaat. Hal inilah yang senantiasa di sampaikan kepada seluruh anggota dalam setiap kesempatan.

Hari ini Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H diawali ke Keraton Kanoman Cirebon Sultan Anom XII Pangeran Raja Muhamad Saladin, kemudian ke Keraton Kacirebonan Cirebon Sultan Abdul Ghani Natadiningrat. SE. Selanjutnya ke Keraton Keprabonan Cirebon Dr. Ir Pangeran Hempi. MP. Juga ke Keraton Kanoman Cirebon Sultan Anom XII Pangeran Raja Muhamad Saladin serta tempat lainnya.

Turut mendampingi Kapolres dalam rangkaian silahturahmi hari ini Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama. S. IK. MH, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan. S. IP, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON Ermawan, S.H, SIK, M.H menyampaikan terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan dan silahturahmi ini, "Untuk saya pribadi ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru " ujarnya.

"Silaturahmi ini saya lakukan agar dapat mempererat tali silaturahmi dan agar ke depannya dapat bersinergi dalam menjaga keamanan serta kesatuan bangsa," ucap AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H asli dari Pasuruan Jawa Timur ini.

Dalam rangkaian silahturahmi hari ini, semua menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silahturahmi dan kehadiran Kapolres bersama rombongan dan siap untuk berkoordinasi dengan polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×