Sabtu, 06 Maret 2021 00:20

Polsek Mundu laksanakan Ops Yustisi, terapkan PPKM

Peristiwa

Polsek mundu Polres Cirebon Kota, melaksanakan Kegiatan Himbauan dan Sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Ops Yustisi dalam Rangka Pencegahan Penularan Wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Mundu.

Selaku penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP Supai warna S.Sos. Jumat (5/3). Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Mundu menyampaikan, "Dalam kegiatan pada hari ini melibatkan personel gabungan Polsek Mundu, Koramil Asjap dan Satpol PP Kec.Mundu,"jelasnya.

Adapun kegiatan dilaksanakan di jalan umum depan Kantor Kec Mundu, antara lain melakukan edukasi/sosialisasi terhadap warga masyarakat di warung-warung makan dan warga di lingkungan pemukiman penduduk agar selalu menerapkan protokol kesehatan menerapkan 3 M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan) serta menghindari kerumunan," tegas AKP Supai Warna, S.SOS yang memiliki bakat dan hobi bulutangkis ini.

"Ops Yustisi juga memberikan peringatan berupa teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memiliki masker akan tetapi tidak dipakai/tidak digunakan sebagai mana mestinya. Himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang warung makan dan toko di lingkungan pemukiman penduduk, agar menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan wajib memakai masker."

"Giat Ops Yustisi diakhiri dengan memberikan masker Gratis sebanyak 20 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," kata Iptu Ngatdja , SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 214 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×