Jumat, 16 April 2021 01:57

Dikyasa Satlantas Polres Jakarta Selatan laksanakan Giat Operasi Keselamatan Jaya 2021

Peristiwa

Selama kurang lebih 14 hari terhitung tanggal 12 hingga 25 April 2021, jajaran Kepolisian khususnya Satlantas melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian bertajuk Keselamatan Jaya 2021.

Dikyasa Satlantas Polres Jakarta Selatan dibawah pimpinan AKP Erwince mengadakan Operasi Kepolisian Keselamatan Jaya 2021 dengan mengambil titik di traffic light Kalibata, Jakarta Selatan. Giat operasi yang dimulai sejak pk. 8.00 pagi sampai dengan selesai tersebut dibantu oleh Dishub dan Satpol PP Pemkot Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut turut pula mensosialisasikan penindakkan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) atau tilang elektronik.

AKP Erwince, mengatakan giat tersebut berupaya untuk membudayakan masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas, selain berguna untuk menekan angka pelanggaran lalulintas yang tinggi juga menekan angka kecelakaan lalulintas yang tinggi di Ibukota Jakarta. Selain itu juga tetap menghimbau agar pengguna jalan baik pemakai kendaraan ataupun pejalan kaki untuk tetap mematuhi prokes 5M guna memutus penyebaran covid-19.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 328 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×